Sukses

Hellyeah Buka Konser Anthrax

Grup band trash metal asal Amerika Serikat Hellyeah ikut hadir dalam konser perdana grup Anthrax. Hellyeah hadir sebagai band pembuka konser grup seniornya Anthrax di acara bertema Anthrax Live in Concert.

Liputan6.com, Jakarta: Grup band trash metal asal Amerika Serikat Hellyeah ikut hadir dalam konser Anthrax, Sabtu (31/3) malam.


Dalam aksi panggung perdananya di Jakarta tersebut, para personel Hellyeah tidak mengecewakan para penonton yang telah berada di lokasi panggung sejak pukul 18.00 WIB tadi.

Dengan konsep lighting yang hebat dan soundsystem yang dahsyat, para personel Hellyeah mengajak anak-anak metal Indonesia untuk bernyanyi bersama dalam memeriahkan Anthrax Live in Concert ini.

"Kita pertama kali tampil di Jakarta ini, mari kita bernyanyi bersama untuk pertunjukan yang meriah ini," kata sang vokalis di hadapan ribuan pencinta musik metal ini di pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (31/3) malam.

Sebagai band pembuka, Hellyeah menampilkan 10 lagu. Para penonton yang merupakan pecinta musik metal tersebut juga ikut menikmati  musik yang dibawakan Hellyeah sembari menunggu aksi Anthrax.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini