Carissa Putri-Navies Menikah

on

Liputan6.com, Jakarta: Si cantik Carissa Putri resmi disunting Navies bin Abdullah Naif. Pasangan yang telah menjalin kasih selama tiga setengah tahun itu melangsungkan pernikahan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (31/3) kemarin.

"Ya, ini adalah yang sudah menjadi suami saya. Namanya Navies. Kerjanya wiraswasta. Kita udah pacaran tiga setengah tahun. Orangnya baik, lucu. Insya Allah bisa menjadi imam dalam keluarga dan Insya Allah bisa menjadi suami dan imam yang baik buat anak-anak saya," kata Carissa bahagia dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (1/4).

Pernikahan mewah itu berlangsung tertutup untuk awak media. Terlihat hadir sejumlah teman sesama artis seperti Fedi Nuril, Cut Tari, Nia Ramadhani, dan lainnya. Sebagai mas kawin, Navies menyerahkan seperangkat alat salat, mas putih seberat sembilan gram, dan berlian 3,5 karat.

Keduanya pun sepakat tidak akan menunda untuk memiliki momongan. "Momongan kalau langsung dikasih Insya Allah langsung," ucap kelahiran 12 September 1984 itu.(SHA)




Suka artikel ini?

0 Comments