Sukses

Album Baru Usher Bakal Dirilis Juni

Usher akan merilis album ketujuhnya yang bertajuk <EM>Looking for Myself</EM> pada 12 Juni mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi RnB Usher siap meluncurkan album barunya. Menurut aceshowbiz, Sabtu (31/3), pelantun Yeah! itu akan merilis album ketujuhnya bertajuk Looking for Myself, 12 Juni mendatang.

Usher mengaku, album barunya masih dalam tahap penyelesaian. Dengan bekerja sama dengan beberapa produser terkenal, seperti Salaam Remi, Diplo, Rico Love, Jim Jonsin, dan Max Martin, album teranyar Usher akan melesat ke penjuru dunia.

Dalam album Looking for Myself, penyanyi kelahiran 14 October 1978 itu akan mengeluarkan single andalannya yang berjudul Climax. Video klip lagu yang diinspirasi dari penggemar Usher itu akan menampilkan Usher yang sedang merebut cinta seorang wanita dari kekasihnya.

Terdengar kabar, di album barunya Usher akan berkolaborasi dengan Adele. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Usher menyatakan akan berkolaborasi dengan jawara BRIT Awards itu.

"Aku berniat mengajak Adele berkolaborasi. Pasti para penggemar akan menyukainya," kata Usher. Namun, hal tersebut belum tercapai, karena Usher tengah sibuk berduet dengan penyanyi lain, Labrinth.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini