Sukses

Charly Ngamen di Hongkong

Charly Van Hotten mengajak serta istri dan anaknya menuju Hongkong dalam rangka ngamen bareng band barunya, Setia. Setia band merupakan band besutan Charly yang juga diisi mantan gitaris ST 12, Pepeng.

Liputan6.com, Hongkong: Charly Van Hotten mengajak serta istri dan anaknya menuju Hongkong dalam rangka ngamen bareng band barunya, Setia. Setia Band merupakan band besutan Charly yang juga diisi mantan gitaris ST 12, Pepeng.

Meski telah menjadi band baru, Charly tetap melantunkan beberapa tembang hits yang pernah dilantunkan saat masih bergabung di dalam ST 12. "Alhamdulillah ramai banget. Terima kasih buat teman-teman Setiaku (sapaan fans) di sini dan salam untuk teman-teman Setiaku di seluruh Indonesia," ucap Charly puas dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (1/4).

Sebelum tampil, rombongan terlebih dahulu makan siang di sebuah tempat makan khas Hongkong. Charly juga meluangkan waktu untuk mengajak istri dan anak-anaknya berkeliling Hongkong.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini