Sukses

Justin Bieber Sabet Juno Awards

Juno Awards 2012 kembali dimenangi sederet musisi ternama seperti Justin Bieber, Drake, dan Adele. Bieber menyabet piala Juno Fan Choice, Adele mengalahkan Coldplay, Lady Gaga, LMFAO, dan Rihanna.

Liputan6.com, Ontario: Penghargaan musik Kanada Juno Awards 2012 berlangsung meriah. Acara yang digelar di Scotiabank Place, Ontario, Kanada, itu kembali dimenangi sederet musisi ternama seperti Justin Bieber, Drake, dan Adele.

Seperti dikutip <em>Aceshowbiz.com</em>, Senin (2/4), Bieber berhasil menyabet piala Juno Fan Choice, yang mengalahkan para pesaingnya seperti Arcade Fire, Avril Lavigne, Deadmau5, Michael Buble, Nickelback, dan Drake. Ia pun langsung terjun ke Twitter untuk menyampaikan rasa gembiranya dengan menuliskan, "Kita dapat JUNO!! #ILOVEMYBELIEBERS #THANKYOU."

Meski dikalahkan Bieber di kategori tersebut, Drake akhirnya menyabet piala untuk kategori Lagu Rap Terbaik berkat lagunya yang berduet dengan Rihanna: <em>Take Care</em>. Adele juga menyabet piala untuk kategori Album Internasional Terbaik, berkat album terlarisnya <em>21</em>. Ia berhasil merebut piala itu dari pesaingnya seperti Coldplay, Lady Gaga, LMFAO, dan Rihanna.

Berikut daftar lengkap pemenang Juno Awards 2012:

    * Juno Fan Choice: Justin Bieber
    * Lagu Terbaik: The Sheepdogs - <em>I Don't Know</em>
    * Album Internasional Terbaik: Adele - <em>21</em>
    * Album Terbaik: Michael Buble - <em>Christmas</em>
    * Penyanyi Terbaik: Feist
    * Grup Terbaik: Arkells
    * Penyanyi Pendatang Baru Terbaik: Dan Mangan
    * Grup Baru Terbaik: The Sheepdogs
    * Album Alternatif Dewasa Terbaik: Feist - <em>Metals</em>
    * Album Alternatif Terbaik: Dan Mangan - <em>Oh Fortune</em>
    * Album Pop Terbaik: Hedley - <em>Storms</em>
    * Album Rock Terbaik: The Sheepdogs - <em>Learn & Burn</em>
    * Lagu Rap Terbaik: Drake - <em>Take Care</em>
    * Lagu R&B/Soul Terbaik: Melanie Fiona - <em>Gone and Never Coming Back</em>

(JAY/EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini