Sukses

Afiqah Ternyata Juga Pintar Balet Lho...

Artis cilik Amanina Afiqah Ibrahim sedang naik daun. Afiqah ternyata tak hanya pandai berakting di depan kamera, tapi juga pinter balet.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cilik Afiqahh Amanina Ibrahim sedang naik daun. Afiqahh ternyata tak hanya pandai berakting di depan kamera, tapi juga pinter balet. Kepandaian baletnya itu diperoleh dari latihan di sebuah sanggar di dekat rumah tinggalnya.

"Sekarang Afiqah lagi latihan balet sama teman-teman Afiqah," ujar bintang iklan produk biskuit dan susu ini dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (4/4).

Dengan busana balet berwarna pink, Afiqah tampak semangat dan menggemaskan. Sesekali dia melompat dan menari layaknya balerina sungguhan.

Tapi tetap saja. Ke mana-mana selalu ditemani 'teman kesangannya' yang tidak bisa Afiqah tinggalkan. "Ini kartu angry bird dan boneka doggy," ujar Afiqah dengan logat cadelnya yang khas itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini