Sukses

Boyband Semarakkan Karnaval SCTV di Medan

Kemeriahan mewarnai hari ke-2 "Tolak Angin Karnaval SCTV" di Lapangan Benteng, Medan, Sumatra Utara. Selain beberapa penyanyi terkenal, boy band Super9boyz juga ikut menyemarakkan acara.

Liputan6.com, Medan: Kemeriahan tetap mewarnai hari ke-2 "Tolak Angin Karnaval SCTV" di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/4). Selain beberapa penyanyi terkenal, Boyband Super9boyz juga ikut menyemarakkan acara.

Reporter SCTV Anastasya Putri dan Boy Bakamaro disambut sorak sorai antusias ratusan penonton, yang ingin menyaksikan gladi bersih sejumlah artis ternama di atas panggung. Mereka mengikuti beberapa bait lagu Sama-sama Suka yang dinyanyikan kelompok boyband Super9boyz. Sembilan personil boyband berlabel Nagaswara itu nge-dance khas mereka. 

Selain itu, Wali, Ungu, Super9boyz, 7icons, Anang-Ashanty-Aurell, GAMMA1, dan Demian, juga ikut meramaikan acara. Acara yang akan dimulai Pukul 22.00-00.30 WIB itu akan dipandu presenter Ruben dan Luna Maya.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini