Sukses

Brak...! Juwita Bahar Nabrak Tiang Saung

Juwita kaget bukan kepalang saat tumpangannya menabrak tiang saung yang berada di pinggir jalan lokasi wisata. Untung ia tidak cedera dan meneruskan ke wahana permainan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta: Waktu luang artis cantik Juwita Thofany Sanjaya atau dikenal dengan Juwita Bahar digunakan untuk outbond di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Belum lama ini, ia bersama tiga rekannya bermain dan gembira dengan ragam aktivitas menyenangkan di lokasi tersebut.

"Mancing dulu aja kali ya, abis masih panas. Entar takut item," ujar Juwita saat tiba di lokasi outbound, seperti dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (8/4) petang.

Ia dan tiga rekannya langsung menuju saung pemancingan yang berada di tengah danau buatan. Sambil menunggu alat pancing tersedia, putri dari artis Annisa Bahar ini tampak gembira dan bercanda sesama rekannya.

Usai memancing, ia pun melanjutkannya dengan bermain gokar. Juwita yang duduk di belakang temannya, kaget bukan kepalang saat tumpangannya menabrak tiang saung yang berada di pinggir jalan lokasi wisata. Untung ia tidak cedera dan lalu meneruskan ke wahana permainan lainnya.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.