Sukses

Tiga Jenis Musik Warnai Konser Olivia

Berbeda dengan musisi pada umumnya, konser penyanyi era 70-an, Olivia Newton John berusaha memuaskan para penggemarnya di Indonesia dengan menyanyikan tiga jenis musik sekaligus dalam konser lawatan terakhirnya tour Asia yang berlangsung Minggu (8/4) malam di Hotel Mulia, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta: Berbeda dengan musisi pada umumnya, konser penyanyi era 70-an, Olivia Newton John berusaha memuaskan para penggemarnya di Indonesia dengan menyanyikan tiga jenis musik sekaligus dalam konser lawatan terakhirnya tour Asia yang berlangsung Minggu (8/4) malam di Hotel Mulia, Jakarta.

Dalam konser yang bertajug Greatest Hits Night With Olivia Newton John tersebut, penyanyi asal Australia membawakan jenis musik pop, jazz, country dan rock. Empat jenis musik tersebut dibawakan dengan konsep bergantian. Pada awal konsernya, irama musik pop dan jazz lebih mendominasi seperti Pearls On A Chain, Have You Never Been Mellow A Little More Love, Magic dan Suddenly.

Di pertengahan konser, penyanyi yang memulai kariernya pada tahun 60-an ini lebih memilih lagu-lagu berirama country seperti If Not For You, Let Me Be There (1973), Banks Of The Ohio, Jolene dan lagu berikutnya cukup terkenal di Inggris, karya John Denver, Take Me Home, Country Road.

Dan di menit-menit terakhirnya, konser yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut lebih banyak diwarnai dengan tiga jenis musik pop dan jazz, bahkan warna musik rock seperti lagu berjudul Hey Mickey dan Sugar Sugar.

Sementara di menit-menit terakhir, Olivia memilih tembang-tembang andalanya seperti lagu yang pernah dibawakan bersama John Travolta, You're the One That I Want, Hopelessly Devoted To You, Summer Night dan Honestly. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.