Sukses

Nicki Minaj Rajai Tangga Album Terlaris Inggris

Rapper Nicki Minaj berhasil merajai tangga album terlaris di Inggris pekan ini berkat album terbarunya "Pink Friday: Roman Reloaded", yang dirilis 3 April lalu.

Liputan6.com, London: Rapper Nicki Minaj berhasil merajai tangga album terlaris di Inggris pekan ini berkat album terbarunya "Pink Friday: Roman Reloaded", yang dirilis 3 April lalu. Prestasi ini merupakan debut pertama bagi pelantun "Starships" tersebut di kancah musik Inggris.

Seperti dikutip Digitalspy.co.uk, Senin (9/4), album studio kedua Nicki tersebut berhasil terjual sebanyak 15.000 kopi pada pekan ini. Rapper 29 tahun itu juga berhasil mengalahkan album perdana rapper Labrinth "Electronic Earth" yang kini berada di posisi kedua. Sementara, album Moshi Monsters "Music Rox!" hanya berhasil mencapai posisi empat.

Sang jawara pekan lalu, album terbaru Madonna "M.D.N.A" merosot jauh ke posisi tujuh, sementara album Adele "21" kembali memperkuat posisinya dengan lompat ke posisi tiga pekan ini. Album penyanyi Emeli Sande "Our Version of Events" juga merosot di posisi kelima, David Guetta "Nothing But the Beat" di posisi keenam, dan Jessie J "Who You Are" di posisi kedelapan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini