Sukses

Donnie Yen Tetap Jadi Bintang di "Ip Man 3"

Film Ip Man 3 tak lama lagi akan mulai diproduksi. Akhir tahun ini syutingnya akan dimulai. Donny Yen tetap akan membintangi film tentang beladiri Wing Chun ini yang ceritanya mengisahkan tentang Bruce Lee.

Liputan6.com, Hong Kong: Sedikit demi sedikit, bocoran detil sekuel film "Ip Man 3" akhirnya terungkap. Yang terbaru ini datang dari sang penulis naskah Edmond Wong. Ia membeberkan bahwa aktor laga Donnie Yan akan kembali sebagai guru bela diri Ip Man di sekuel ketiganya, yang akan berformat 3D.

Seperti dikutip ChannelNewsAsia.com, Senin (9/4), kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh publisis Yen sendiri, yang mengatakan bahwa Yen tengah menanti kembali bekerja di film "Ip Man" 3D. Tak hanya itu, Yen juga sudah mengadakan diskusi awal dengan produser film Raymond Wong, meski ia belum melihat naskah.

Lebih lanjut, Edmond Wong membeberkan cerita film ini akan mengisahkan murid populer Ip Man, yakni tokoh legendaris martial arts Bruce Lee. Tokoh Bruce Lee akan menjadi bagian besar dalam cerita film ini, namun Ip Man akan tetap menjadi tokoh utamanya.

"Yang pasti film ini akan dimulai dengan kisah Bruce Lee yang menjadi murid Ip Man. Ada pun yang akan bermain Bruce Lee, kita masih harus melakukan casting dalam skala besar," kata Wong.

"Aktor-aktor seperti Aarif Lee dan Danny Chan tampaknya cocok dan pernah memainkan tokoh Bruce Lee sebelumnya. Tetapi, kami mencari Bruce Lee yang berusia 16-17 tahun. Mereka sudah terlalu tua untuk yang ini. Dan, semua tergantung pada Wilson (sutradara) yang akan memutuskan," tambahnya.

Produser "Ip Man 3" Raymond Wong menambahkan, film ini akan menghabiskan budget yang lebih besar ketimbang "Ip Man" dan "Ip Man 2", dengan tambahan adegan bertarung yang berformat 3D. Rencananya, film ini dijadwalkan syuting mulai akhir tahun. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini