Sukses

Gading Belum Akan Segera Menikahi Giselle

Meski berencana melangsungkan pernikahan di Bali, Gading Marten mengaku belum akan menikahi sang kekasih, Giselle, dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah resmi berpacaran, Gading Marten dikabarkan akan segera menikahi penyanyi Gisella Anastasia atau biasa disapa Giselle "Idol". Pernikahan itu rencananya di gelar di Bali tahun depan. 
 
Terkait kabar tersebut, ayah gading, Roy Marten, tak menampik. Namun, Roy menegaskan rencana itu belum akan berlangsung dalam waktu dekat. "Pasti ada rencananya (menikah) ke depan. Memang sebelum ini Gading sering bilang mau nikah di Bali," kata Roy dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (11/4).
 
Gading menyatakan cinta kepada Giselle saat di acara musik Inbox SCTV , Selasa (10/4). Dengan bertabur bunga mawar dan lantunan tembang A Thousand Years milik Christina Perry, Gading menyatakan cinta di hadapan ratusan penonton Inbox [baca: Cie, Gading "Nembak" Giselle di Inbox].
 
Banyak yang menilai hubungan ini tak akan bertahan lama lantaran Gading yang dicap sering gonta-ganti pasangan. Namun, baik Giselle maupun Gading tak ingin ambil pusing atas penilaian tersebut. Sebab, kata Gading, Giselle merupakan sosok pujaan hati yang selama ini dicari. "Itu kan dulu. Dia itu orangnya cantik, baik banget. Seiman, suaranya bagus juga," puji Gading. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini