Sukses

Adik Syahrini yang Mau Nikah

Syahrini mengungkapkan bahwa yang ingin menikah adalah adik yang juga manajernya, Aisyahrani, dan bukan dirinya. Rupanya, publik dibuat terkecoh dengan pengakuan Rini yang akan menikah 5 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Teka teki kabar pernikahan Syahrini akhirnya terungkap. Secara blak-blakan mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa yang ingin menikah adalah adik yang juga manajernya, Aisyahrani. Rupanya, publik dibuat terkecoh dengan pengakuan Rini--sapaan akrab Syahrini-- yang mengaku akan ada pernikahan 5 Mei mendatang.

"Alhamdulillah, memang betul (ada pernikahan). Kemarin itu sebenarnya aku mau meluruskan. Tidak benar akan ada pernikahan di bulan Desamber, yang benar di bulan Mei. Alhamdulillah, tapi yang mau nikah adalah adikku Aisyahrani. Jadi, mohon maaf kemarin itu ada miss komunikasi dengan kita, teman-teman," ucapnya dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Kamis (12/4).

Dara kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu juga mengungkapkan jati diri calon suami sang adik. Lelaki itu bernama Jefry Giofani, wirausahawan berdarah Palembang, Sumatra Selatan. Rini pun telah menyiapkan sebuah lagu untuk kado pernikahan di hari bahagia sang adik.

"Yang luar biasa dari Syahrini, ada kado pernikahan buat aku sebuah lagu. Lagunya, luar biasa, dia yang ciptain sendiri. Kalau dengar mau nangis. Seneng banget," kata Aisyahrani terharu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini