Lepas Penat, Avril Lavigne Memasak dan Melukis

on Apr 15, 2012 at 23:08 WIB

Liputan6.com, Los Angeles: Melupakan tekanan di karier bermusiknya, penyanyi Avril Lavigne kini senang mengalihkan diri dengan memasak. Ia mengaku merasa sangat bahagia jika sedang memasak. Menurutnya, aktivitas tersebut sangat santai.

Seperti dilansir Contact Music, Ahad (15/4), penyanyi 27 tahun ini bersantai dan mengalihkan pikirannya dari kepenatan hidup sebagai bintang pop di dapur dengan membuat makanan untuk orang lain. Bahkan, ia juga senang menyalurkan kreativitasnya ke dalam bentuk lukisan.

"Saya suka melukis abstrak di atas kanvas yang sangat besar dan menggantung mereka di rumah saya. Saya tidak banyak menonton TV, tetapi saya suka memasak," kata Avril. "Saya memasak sebanyak yang saya bisa. Ketika saya pulang, saya masak sepanjang waktu dan saat tur saya memasak untuk bandku di bus. Itu membuat saya bahagia."

Sambil memasak, Avril biasanya meminum segelas anggur merah dan ada sebotol anggur khusus yang ingin dia coba. namun terlalu mahal. "Saya suka minum anggur merah. Satu botol anggur yang saya ingin coba adalah Californian red Screaming Eagle. Masalahnya adalah harganya US$ 5.000," ujarnya.

Meski memiliki kebiasaan yang tenang, Avril tetap bersikeras dirinya masih seorang bintang rock.(TNT/BOG)
Suka artikel ini?

0 Comments