Sukses

Puluhan Juta bagi Penemu Gitar Tom Petty

Band Rock asal Amerika Serikat, Tom Petty and the Heartbreakers, menawarkan Rp 68 juta bagi siapa saja yang menemukan lima gitar milik Tom Petty.

Liputan6.com, Los Angeles: Band rock, Tom Petty and the Heartbreakers, menawarkan Rp 68 juta bagi siapa saja yang menemukan lima gitar milik Tom Petty.

Pada Kamis pekan lalu, lima gitar milik sang vokalis dicuri saat sedang latihan di sebuah studio di  Culver City, Los Angeles. Gitar yang dicuri adalah gitar kesayangan Petty, yakni Petty's blond 1967 12-string Rickenbacker, Gibson SGTVJunior, Mike Campbell's blue Dusenberg, Ron Blair's Fender Broadcaster, dan Scott Thurston's 1967 Epiphone Sheridan.

Tom Petty and the Heartbreakers yang terkenal lewat lagu American Girl akan menggelar konser tur keliling Amerika Serikat. Band yang digawangi Tom Petty (guitar + vocals), Mike Campbell (lead guitar), Benmont Tench (piano, organ), Ron Blair (bass) dan Stan Lynch (drum) ini akan memulai konser tur perdananya pada 18 April mendatang di Broomfield, Colorado. (Reuters/AP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini