Sukses

Syahrini Tidak Bisa Menikah

Pernikahan Aisyahrani tinggal menghtung hari. Sementara sang kakak Syahrini, tak dapat menikah hingga enam bulan ke depan, lantaran sejumlah alasan.

Liputan6.com, Jakarta: Syahrini lebih memilih karier ketimbang urusan asmara. Ia rela dilangkahi sang adik, Aisyahrani, yang akan mengikat janji suci bersama sang kekasih, bulan depan. Syahrini memang tak berkata secara langsung soal rencana pernikahannya. Yang jelas, ia tak akan memikirkan tujuan asmaranya selama enam bulan ke depan.

"Mama aku sebenarnya sedih banget. Dia bilang, kenapa <em>engga</em> aku duluan aja yang menikah? Katanya aku terlalu memikirkan pekerjaan terus. Aku sudah kasih tahu ke mama, kalau aku ini terikat kontrak dengan beberapa klien untuk ke depannya. Jadi aku engga bisa menikah karena takutnya malah hamil kan ganggu kerjaan," kata pemilik "Terowongan Casablanca" itu di <em>Halo Selebriti</em>, Senin (16/4).

Syahrini takut. Ia tak dapat membayangkan betapa kesepiannya dirinya. Biasanya, usai pulang kerja, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini selalu pulang bersama Rani sang adik. Nantinya, ia berpikir tak akan melihat Rani lagi sepulang kerja lantaran sudah beda rumah.

Bagi Rani, Syahrini adalah sosok kakak yang itimewa. "<em>Subhanallah Alhamdulillah</em> punya kakak yang luar biasa. Dia yang <em>support</em> pernikahan aku selama ini. Dia itu juga konseptor, karena dia yang bilang ini ini ini. Luar biasa..." ujar Rani.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini