Sukses

Adele 21 Kembali Rajai Tangga Lagu Inggris

Adele kembali merajai tangga lagu Inggris dengan album 21 miliknya. Kabarnya, ia juga telah mengalahkan Dire Straits dan David Bowie, yang juga pernah menduduki posisi puncak selama beberapa pekan.

Liputan6.com, London: Adele kembali merajai tangga lagu Inggris dengan album 21 miliknya. Album ini berhasil merangkak naik dua tingkat ke posisi teratas di pekan ke-64 tangga lagu Inggris. Pelantun Someone Like You itu dikabarkan telah mengalahkan Dire Straits dan David Bowie, yang juga pernah menduduki posisi puncak selama beberapa pekan.

Seperti diwartakan Digital Spy, baru-baru ini, bahkan album 21 milik Adele berhasil menggeser album klasik The Beatles A Hard Day`s Night yang berada di posisi puncak di pekan ke-22. Mengikuti kesuksesan 21, debut Adele 2008 yakni album 19 juga berhasil naik tiga tingkat ke urutan 12.

Sementara yang tak kalah populernya, yakni Nicki Minaj, justru turun satu peringkat dari posisi teratas pekan lalu ke nomor dua dengan Pink Friday: Roman Reloaded. Sedangkan Jessie J merambat naik empat tingkat ke posisi empat dengan Who You Are. Adapun Emeli Sande dengan Our Version of Events tak bergerak di posisi kelima.(TNT/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini