Sukses

Anang-Ashanty Bakal Jalani Pingitan

Jelang pernikahan, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty akan menjalani pingitan. Keduanya mengaku telah mempersiapkan segala sesuatu yang spesial di hari bahagia nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty akan menjalani pingitan jelang pernikahan mereka yang rencananya digelar 11 Mei nanti.

Belum lagi pingitan itu dimulai, Anang maupun Ashanty mengaku akan merasa rindu. Baru-baru ini duda dua anak itu baru saja ditinggal sang kekasih selama sepekan untuk menghadiri undangan di Barcelona.

"Ini kerjaan terakhir aku sendiri. Abis itu aku mau dipingit yah. Nanti enggak ketemu lagi dong," kata Ashanty sambil melirik mesra Anang dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Selasa (17/4).

Pasangan duet ini mengaku telah mempersiapkan segala sesuatu yang spesial untuk hari bahagianya. Namun, keduanya sepakat tak akan membeberkan konsep pernikahan yang disebut-sebut bakal digelar mewah itu. Pelantun tembang Jodohku ini pun telah melakukan foto prewedding di sebuah pulau yang dirahasiakan.

"Prewedding seharusnya kita di luar (negeri). Tapi, enggak sempat jadi akhirnya di pulau milik teman kita. Kita dipinjami dan itu isinya cuma kita doang. Keren banget," kata Ashanty. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini