Sukses

Nelly Furtado Luncurkan Single Terbaru

Nelly Furtado meluncurkan lagu terbaru untuk memanjakan para penggemarnya. Penyanyi berdarah Kanada itu meluncurkan single terbarunya bertajuk <EM>Big Hoops (Bigger The Better).</EM>

Liputan6.com, Los Angeles: Lama tak terdengar, Nelly Furtado akhirnya meluncurkan lagu terbaru untuk memanjakan para penggemarnya. Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Selasa (17/4), penyanyi berdarah Kanada itu meluncurkan single terbarunya bertajuk Big Hoops (Bigger The Better).

Penyanyi berusia 33 tahun itu siap memasukan single tersebut ke album terbarunya bertajuk The Spirit Indestructible. Rencanannya, album kelimanya itu akan dirilis pada 19 Juni mendatang di Amerika Serikat. Lagu yang masih beraliran pop dance itu ditulis sendiri oleh Nelly, dibantu oleh Rodney Jenkins.

Selain menggaet Rodney, Nelly juga berkolaborasi dengan sederet musisi ternama seperti Salaam Remi, produser musik metal Bob Rock, DJ Tiesto, produser Fraser T. Smith (Adele), produser musik reggae Jamaika Da Genius, dan vokalis Passion Pit, Mike Angelakos.

"Album ini semuanya tentang hal positif, kaum muda, dan energi yang baik," kata Nelly saat ditanya mengenai albumnya. "Aku ingin orang-orang menghidupkan musik ini sesuai dengan keinginan kami menulis lagu ini. Aku ingin mereka lompat, menari, berteriak, tertawa, menangis, cinta, dan menggetarkan, serta meramaikan dimana-mana."(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.