Sukses

Dewi Yull Telah Menikah Lagi

Diam-diam penyanyi kawakan Dewi Yull telah menikah lagi. Ibu empat anak itu mengaku telah menikah dengan seorang sutradara film dokumenter yang dirahasiakan namanya.

Liputan6.com, Jakarta: Diam-diam, penyanyi kawakan Dewi Yull telah menikah lagi. Ibu empat anak itu mengaku telah menikah dengan seorang sutradara film dokumenter yang dirahasiakan namanya.

"Supaya tidak jadi fitnah bahwa Allah telah memberikan saya jodoh. Tapi tidak untuk disembunyikan, tapi juga bukan untuk dipamerkan," jelasnya dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (18/4).

Wanita kelahiran 10 Mei 1961 itu sengaja tak memberitahukan kabar bahagia itu kepada publik atas permintaan anak-anaknya. Ia pun enggan menjelaskan secara rinci seperti apa pernikahannya. "Sudah empat tahun sebelum (almarhumah) Gizca sakit. Pernikahan adalah ibadah, makanya anak-anak minta tidak untuk dipamerkan," jelasnya.

Dewi Yull pernah menikah dengan aktor seior Ray Sahetapy. Pernikahan yang terjalin selama 24 tahun itu dikaruniai empat anak. Mereka akhirnya memutuskan berpisah secara baik-baik pada tahun 2004, karena Ray jatuh cinta kepada wanita lain.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.