Sukses

Tya Ariestya Pencinta Kucing

Pesinetron Tya Ariestya sangat menyayangi kucing kesayangannya, Bubu. Kucing jenis Angora miliknya itu terpaksa dibawa ke dokter hewan karena sakit pilek.

Liputan6.com, Jakarta: Di sela kesibukan bermain sinetron, artis Tya Ariestya sangat menyayangi kucing peliharaannya, Bubu. Namun, kucing jenis Angora miliknya itu sedang sakit pilek sehingga perlu pengobatan.

"Halo kenalkan ini kucingku Bubu, tapi sayangnya dia lagi sakit. Tuh lihat hidungnya pilek dan matanya berair," ujar Tya seperti ditayangkan Status Selebritis di layar SCTV, Jumat (20/4).

Tya pun membawa Bubu ke klinik dokter hewan yang tak jauh dari rumahnya. Namun, finalis pemilihan Gadis Sampul 2001 ini sempat takut masuk ke dalam klinik karena ada beberapa anjing yang juga sedang berobat. Pegawai klinik pun menenangkan Tya agar tidak khawatir dengan keberadaan anjing di dalam.

Usai diobati, Tya membawa Bubu pulang dan tak lupa membawa obat sirup khusus untuk kucing kesayangannya itu.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.