Sukses

Wisata ke Cibodas ala Onil "Islam KTP"

Pesinetron Lionil Hendrik yang akrab dipanggil Onil "Islam KTP" menyempatkan diri berwisata ke Taman Rekreasi Air Terjun Cibodas, Bogor. Ia bersama Fauzan dan Ricki menikmati wisata alam.

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron Lionil Hendrik yang akrab dipanggil Onil "Islam KTP" menyempatkan diri berwisata ke Taman Rekreasi Air Terjun Cibodas, Bogor, Jawa Barat. Ia bersama Fauzan dan Ricki pun menikmati wisata alam.

Setelah melalui jalan berbukit, Onil yang merasa cukup kelelahan merasa segar setelah melihat air terjun yang menjadi ikon wisata di kawasan Cibodas. Acara wisata pun kian meriah ketika sejumlah fans bertemu Onil dan meminta foto bersama.

"Muka gue enggak bisa disembunyiin, pasti ketemu penggemar minta foto...hahaha," ujarnya tertawa.

Onil pun sempat mengerjai Fauzan dan Ricki saat di kolam air terjun. Ia tidak mau mandi dengan alasan mengambil foto. Kedua rekannya yang sadar dikerjain pun menarik-narik Onil ikut berbasah ria masuk ke kolam. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.