Sukses

Aksi Ciuman Bieber-Gomez Terekam Kamera

Selena Gomez tertangkap basah sedang dicium sang kekasih, Justin Bieber. Peristiwa tersebut terekam kamera dan terpampang di layar lebar pinggir lapangan basket.

Liputan6.com, Los Angeles: Selena Gomez tertangkap basah sedang dicium sang kekasih. Peristiwa tersebut terekam kamera. Ketika itu, Senin (16/4) Justin Bieber sedang mengajaknya menonton laga bola basket. Mengomentari insiden tersebut, Gomez mengatakannya sebagai 'hal yang paling memalukan yang pernah terjadi'.

Seperti dilansir Contact Music baru-baru ini, Bieber dan Gomez sedang menonton Los Angeles Lakers yang sedang bertanding ketika itu. Ketika keduanya sedang berciuman, aksi mereka tertangkap kamera dan terpampang di layar besar di pinggir lapangan. Kontan saja, Gomez merasa sangat malu. Bukan karena ciumannya, tapi karena aksi tersebut terekam kamera dan dipertontonkan di layar lebar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.