Sukses

Halle Berry Wariskan Koleksi Sepatu ke Anak

Halle Berry akan menyimpan sepatu-sepatunya untuk putrinya nanti. Ia yakin suatu ketika nanti koleksi sepatunya bakal menjadi tren lagi di masa mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Halle Berry akan menyimpan sepatu-sepatunya untuk putrinya nanti. Ia yakin suatu ketika nanti koleksi sepatunya bakal menjadi tren lagi di masa mendatang. Halle Berry sendiri kini masih memakai sepatu sang bunda yang sekarang jadi tren lagi.

Seperti dilansir Contact Music belum lama ini, aktris berusia 45 tahun ini akan menyiapkan koleksi sepatu-sepatunya itu untuk Nahla yang saat ini masih berusia empat tahun.

"Saya pikir sepatu bisa melampaui waktu, selalu akan kembali menjadi tren mode lagi. Aku punya sepatu yang diberikan ibu saya dari tahun 1970-an yang masih saya pakai beberapa tahun yang lalu. Jadi ya, aku berpikir seperti itu untuk putriku." katanya.

Sepertinya Nahla bakal mewarisi banyak sepatu dari ibunya yang sempat mengaku 'kecanduan' sepatu. Halle Berry sangat menjaga sepatu-sepatunya.

"Aku cukup ketagihan. Saya memiliki ribuan pasang sepatu dan sangat suka. Saya pikir banyak wanita melakukan hal yang sama. Saya punya ruang penyimpanan khusus sepatu, di dalam kotak dengan gambar setiap pasangan sepatu itu yang ditempel di luar. Aku cukup obsesif," kata artis yang kini bertunangan dengan aktor Perancis Olivier Martinez itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini