Sukses

Koma, Kerabat Robin Gibb Temani dengan Nyanyian

Mencoba menemani Robin Gibb yang sedang koma, saudara kandungnya, Barry Gibb bersama kerabat lainnya pun menghibur Robin dengan menyenandungkan nyanyian di sisinya. Bahkan sang istri bersama ketiga anaknya pun ikut bermain musik di sebelah Robin.

Liputan6.com, London: Satu per satu kerabat vokalis Bee Gees Robin Gibb mulai berdatangan untuk menemaninya kembali dari koma. Saudara kandungnya, Barry Gibb, bersama kerabat lainnya pun menghibur Robin dengan menyenandungkan nyanyian di sisinya. Kondisi Robin yang kian hari kian memburuk itu membuat para kerabatnya singgah untuk meringankan perjuangannya melawan penyakitnya.

Dwina, istri Robin Gibb, mengatakan bahwa salah satu pentolan band The Bee Gees itu saat ini sedang dalam keadaan koma, berjuang melawan masalah usus besar, kanker hati dan pneumonia yang dideritanya. Ia juga mengatakan bahwa Barry Gibb telah bernyanyi untuk saudara kandungnya di rumah sakit.

"[Robin] saudara Barry, istrinya Linda dan putranya Stephen datang dari Amerika. Barry bernyanyi untuknya. Ribuan orang juga berdoa untuknya setiap hari," kata Dwina.

Selain itu, Dwina juga mengatakan bahwa dirinya bersama anak-anaknya, Robin-John, Spencer dan Melissa, juga tak ketinggalan menghiburnya dengan bermain musik untuk ayah sekaligus suaminya. Menurut dia, hal tersebut dilakukannya untuk "mencoba dan membawa dia kembali kepada kami". Ia juga berterima kasih atas dukungan keluarga besarnya saat ini. "Ibuku sering berkomunikasi dengan kami melalui telepon, dan ia menyatukan kami dalam doa-doanya," ungkapnya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan khusus yang saya terima dari keponakan saya Steven Murphy, yang telah menjaga Robin di sampingnya dan menjadi dukungan besar bagi kita semua, teman dan keluarga di London. Kami memujanya," ungkap Dwina.

Akibat dalam kondisi koma, Robin akhirnya melewatkan acara The Titanic Requiem yang berlangsung pada Kamis lalu. Ia sempat menulis sebuah karya bersama anaknya Robin-John, dan dbawakan oleh Royal Philharmonic Orchestra.(TNT/ANS/DigitalSpy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini