Sukses

Taylor Swift Incar Peran Joni Mitchell

Setelah sukses menyumbang suara di film animasi "The Lorax", Taylor Swift tengah bersiap kembali ke layar lebar dalam waktu dekat. Penyanyi country itu kini tengah membidik peran Joni Mitchell dalam proyek film drama bertajuk "Girls Like Us."

Liputan6.com, Los Angeles: Taylor Swift tampaknya tengah bersiap kembali ke layar lebar dalam waktu dekat. Setelah sukses menyumbang suara di film animasi "The Lorax", penyanyi country itu kini tengah membidik peran Joni Mitchell dalam proyek film drama terbaru bertajuk "Girls Like Us."

Menurut laporan Variety, Sabtu (21/4), Swift memang belum menerima tawaran resmi untuk memerankan tokoh musisi sekaligus penulis lagu legendaris asal Kanada itu. Filmnya sendiri akan berdasarkan buku berjudul sama karangan Sheila Weller, yang mengisahkan karir musik Mitchell bersama Carly Simon dan Carole King.

Rencana keterlibatan penyanyi 22 tahun dalam film kisah nyata ini, sudah ramai dibicarakan sejak berbulan-bulan. Selain itu, beberapa aktris juga sudah diaudisi untuk mengambil peran Simon dan King. Di antara aktris yang cocok untuk peran tersebut seperti aktris "Midnight In Paris" Alison Pill, yang diaudisi untuk peran King.

"Girl Like Us" akan disutradarai produser "House M.D" Katie Jobs, sementara penulis naskah akan ditugaskan ke John Sayles. Produser "Transformers" Lorenzo di Bonavetura akan bertindak sebagai produser. Namun, proyek film ini dikabarkan belum mendapat 'lampu hijau' meski syutingnya akan dimulai akhir tahun ini. (JAY/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.