Sukses

Indahnya Foto Pranikah Aisyahrani

Pernikahan Aisyahrani tinggal menghitung hari. Baru-baru ini, adik Syahrini berada di Jepang selama sepekan untuk pemotretan pre-wedding.

Liputan6.com, Jakarta: Pernikahan Aisyahrani tinggal menghitung hari. Baru-baru ini, adik Syahrini berada di Jepang selama sepekan untuk pemotretan Pranikah. Rani tentu tak sendiri di pesawat pribadinya. Sang kakak juga ikut terbang ke Negeri Sakura.

Saat sesi pemotretan, Rani terlihat anggun terbalut gaun merah muda. Sementara calon suaminya, Jefri Geofani, klop dengan busana formal. Uniknya, Syahrini lah yang menjadi fotografer sekaligus sylist foto pranikah adiknya.

"Saya yang heboh adik saya yang menikah. Saya rasa sudah tanggung jawab saya sebagai kakak. Jadi yah ini pernikahannya saya harus jadi konseptornya," kata Syahrini di Halo Selebriti, Senin (23/4).

Syahrini rela dilangkahi sang adik. Ia juga tak memungkiri lebih memilih karier ketimbang urusan asmara. Pemilik "Terowongan Casablanca" ini memang tak berkata secara langsung soal rencana pernikahannya. Yang jelas, ia tak akan memikirkan tujuan asmaranya selama enam bulan ke depan.

"Mama aku sebenarnya sedih banget. Dia bilang, kenapa engga aku duluan aja yang menikah? Katanya aku terlalu memikirkan pekerjaan terus. Aku sudah kasih tahu ke mama, kalau aku ini terikat kontrak dengan beberapa klien untuk ke depannya. Jadi aku engga bisa menikah karena takutnya malah hamil kan ganggu kerjaan," katanya.

Syahrini takut. Ia tak dapat membayangkan betapa kesepiannya dirinya. Biasanya, usai pulang kerja, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini selalu pulang bersama Rani. Nantinya, ia berpikir tak akan melihat Rani lagi sepulang kerja lantaran sudah beda rumah.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini