Sukses

Ada Game "Modus Anomali" di Bouncity

Selain bisa menikmati filmnya, Anda juga bisa menjajal permainan "Modus Anomali", melalui sebuah aplikasi perangkat bergerak (mobile) hasil kerjasama Lifelike Pictures dengan Bouncity.

Liputan6.com, Jakarta: Sejalan dengan akan diputarnya film "Modus Anomali", Anda juga bisa mendapatkan pengalaman baru dengan menjajal permainannya, dalam sebuah aplikasi perangkat bergerak (mobile) hasil kerjasama Lifelike Pictures dengan Bouncity.

Pencarian si karakter utama, diperankan oleh Rio Dewanto dalam Film MODUS ANOMALI, diterjemahkan ke dalam suatu permainan dengan bantuan Bouncity. Untuk ikutan permainan ini, pemain bisa mengunduh aplikasi Bouncity dari     http://www.bouncity.com/download.

Setelah masuk ke dalam aplikasi, pemain dapat mencari quest dengan nama "Modus Anomali" dan mulai memecahkan puzzle-puzzle yang disebar di seluruh Mall Grand Indonesia. Setiap puzzle adalah sebuah tantangan yang seru bersirat sebuah pesan dari film "Modus Anomali". Hadiah-hadiah menarik tentunya telah disiapkan bagi para pemenang.

Aplikasi perangkat bergerak (mobile) karya anak bangsa ini telah mendapatkan penghargaan di tingkat lokal maupun internasional. Mulai dari menjadi wakil Indonesia di Top 10 Finalis Echelon 2011 di Singapura, sampai penghargaan dalam negeri seperti Best Mobile Application Bubu Awards v.07, Best Mobile Application & Mobile Site SparxUp 2011 dan Best Mobile Application di Gadget+ Awards 2012.

Film "Modus Anomali" menurut rencana akan diputar perdana di bioskp, 26 April 2012. Film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang berlibur dengan istri dan kedua anak mereka di sebuah kabin di hutan dikejutkan dengan kedatangan seorang tamu yang tak mereka undang. Sebelum dia menyadari apa yang terjadi, laki-laki itu mendapati dirinya terpisah dari keluarganya. Ketika ia mulai menemukan beberapa jam alarm yang tersebar di hutan itu, ia tiba-tiba harus berpacu dengan waktu jika ingin bertemu dengan keluarganya kembali. (mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.