Sukses

SCTV Music Award 2012 Hadirkan 28 Nominator

Sebanyak 28 nominator dari tujuh kategori paling Ngetop akan meramaikan acara penghargaan SCTV Music Award 2012 di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 28 nominator akan meramaikan acara penghargaan SCTV Music Award 2012 di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat mendatang. Para nominator tersebut dipilih dari tujuh kategori paling Ngetop.   
 
Kategori tersebut antara lain Album Solo Pria Ngetop, Album Solo Wanita Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Ngetop, Album Boyband Ngetop, Album Girlband Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop.
 
"Para nominasi ini akan bersaing menjadi pemenang favorit pemirsa melalui polling yang diadakan mulai 27 Februari hingga 9 April 2012," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta, Senin (23/4) sore.
 
Harsiwi menjelaskan, selain menyajikan tujuh kategori paling Ngetop, acara ini juga akan memberikan lima penghargaan spesial, yakni Penyanyi Band Favorit, Pemain Gitar Favorit, Pemain Bass Favorit, Pemain Drum Favorit, dan Pemain Kibor Favorit.
 
"Tahun ini ada dua kategori baru yang dimunculkan, yaitu Album Boyband Ngetop dan Album Girlband Ngetop. Saya lihat fenomena boyband dan girlband sedang berkembang pesat sekarang ini dan kami menganggap perlu untuk menambahkan dua pengahargaan tersebut," jelasnya.
 
Harsiwi menambahkan, bagi pemirsa yang mengikuti polling akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah uang tunai total Rp 30 juta dan 18 PC Tablet dalam program Telekuis SCTV Music Award 2012 yang akan hadir enam episode yang dilaksanakan setiap Senin pukul 22.30 WIB pada tanggal 5,12,19, 26 Maret dan 2, 9 April 2012.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.