Musisi Top Akan Ramaikan SCTV Music Award

on

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan musisi mulai penyanyi solo hingga grup band siap meramaikan agenda tahunan SCTV Music Award yang akan berlangsung di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, 27 April mendatang. 
 
Sejumlah musisi yang turut meramaikan acara yang akan disiarkan SCTV secara langsung ini di antaranya Ungu, Kotak, Wali, Setia Band, Smash, Cherrybelle, 7 Icon, Hitz, Syahrini, Afgan, Indah Dewi Pertiwi, Geisha, Armada, D'Bagindas, Last Child, Killing Me Inside, Blink, Kevin Aprilio, dan Dragon Boyz.
 
"Selain para nominator, SCTV Music Award kali ini juga akan mengundang seluruh insan musik Tanah Air. Karena bagaimanapun ini menjadi ajang buat pembelajaran mereka, agar kelak dapat bersaing dengan para nominator," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta, Senin (23/4) sore.
 
Peraih nominasi yang terbagi dalam tujuh kategori ini akan menghadirkan Afgan sebagai nominator Album Solo Pria Ngetop yang akan bersaing dengan seniornya Marcell dan Tompi untuk menjadi pilihan terbaik bagi pemirsa.
 
Di kategori Album Solo Wanita Ngetop, Rossa akan bersaing dengan Agnes Monica, Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, dan Vicky Shu. Duet Anang dan Ashanty masuk dalam kategori Album Pop Duo/Group Ngetop bersama D'Bagindas, Geisha, Last Child, Lyla, Rhido Rhoma & Sonet 2 Band, The Virgin, Ungu, Vierra, dan Wali.
 
Sementara di kategori Album Pendatang Baru, akan didominasi oleh boyband dan girlband seperti 7 Icons, 6 Starz, Cerrybelle, Dragonboyz, Hitz, Princess, Smash, Soulmatch, Super9boyz, dan XO-IX.
 
Selain itu, Smash juga akan kembali menjadi nominator dalam kategori baru tahun ini yakni Album Boyband Ngetop. Smash akan bersaing dengan Dragonboyz, Hitz, Super9boyz, dan XO-IX. Sedangkan di kategori Album Girlband Ngetop, Cherrybelle akan bersaing dengan 7 Icons, Princess, dan Soulmatch.
 
Tak hanya itu, lagu andalan 7 Icons, Playboy, juga akan bersaing dengan lagu Aku Bukan Bang Toyib, Ay, Dia atau Diriku, Dilema, Jodohku, Kau yang Memilih Aku, Pergi Saja, Senyum Semangat, dan Terlalu Lama dalam kategori Lagu Paling Ngetop.(ADI/ADO)
Suka artikel ini?

0 Comments