Sukses

Irfan Hakim Jago Menari Sejak Remaja

Diam-diam Irfan Hakim ternyata pintar menari. Ternyata, kemampuan menari itu didapatnya sejak 15 tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta: Diam-diam Irfan Hakim pintar menari. Hal itu terlihat saat pesinetron yang kini lebih dikenal sebagai presenter itu menari topeng kelana dari Cirebon, Jawa Barat, saat perayaan HUT Taman Mini Indonesia Indah ke-37. Ditemani sang istri, Della Sabrina dan ketiga anaknya, Irfan nampak luwes menari dengan kostum pelengkapnya.

"Iya sampai cedera (latihan) banget kemarin. Sampai salat, jalan juga susah. Ini juga baru sembuh itu hari ini. Dulu, 15 tahun yang lalu gue bisa tari piring, tari Bali," ceritanya dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (25/4).

Dari sini, sebuah harapan pun muncul. Rencananya, lelaki kelahiran 15 Oktober 1975 itu akan membangun sebuah pondok seni untuk anak-anak. Hal ini lantaran makin kurangnya pengetahuan anak-anak sekarang akan budaya seni tari khas Indonesia.

"Harapannya, menarik perhatian anak akan tarian tradisional. Sekarang kan bermain dengan teman-teman itu jarang banget yah. Gue pengen membudidayakan lagi. Ke depannya kita pengen bikin Pondok Irfan Hakim. Kayak pondok seni untuk anak-anak," paparnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini