Sukses

Secondhand Serenade Siap Hibur Penggemar di Tiga Kota

Secondhand Serenade akan menghibur penggemar di tiga kota di Indonesia antara lain di Jakarta, Bandung dan Makassar.

Liputan6.com, Jakarta: Secondhand Serenade, band rock indie asal Menlo Park, California, Amerika Serikat, rencananya siap kembali menghibur penggemar di Indonesia. Kedatangan kali ini, rock solo akustik ini akan menghibur di tiga kota yakni di Jakarta, Bandung dan Makassar.

Konser yang dipromotori Blackrock Entertaiment dan StarD Protainment ini merupakan konser ketiga kalinya setelah konser sebelumnya pada 2009 dan 2011 yang menjanjikan konsep konser tunggal yang lebih spektakuler dari konser sebelumnya.

"Kami mendapat respons positif ketika mengumumkan konser ini melalui jejaring sosial. Seperti tahun lalu, konser kali ini pun kami antusias penantikan penampilan spektakuler Secondhand Serenade," ujar Head of Promoter Division SartD Protainment M Ryan Novianto dalam jumpa pers di Epicentrum, Jakarta, Rabu (25/4) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Blackrock Entertaiment Krishna Radhitya mengaku gembira melihat antusiasme para penggemar Secondhand Serenade di Indonesia. Maka itu ia yakin konser ini akan mendapat sambutan meriah.

"Sejauh ini berbagai persiapan seperti technical dan hospitality raiders telah disiapkan dengan baik agar konser dapat berjalan dengan sukses," tandasnya.

Konser pertama rencananya berlangsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 April mendatang. Konser kali ini akan menjadi lebih spesial, karena akan menampilkan bocoran sejumlah lagu-lagu yang terkompilasi dalam album terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Secondhand Serenade merupakan band rock indie yang digawangi vokalis sekaligus gitaris John Vesely. Vesely merilis empat album di bawah nama Secondhand Serenade di antaranya Awake pada 2007, A Twist in My Story pada 2008, Hear Me Now pada 2010 dan Weightless pada 2011.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.