Sukses

Ditemukan, Video Konser Pertama The Beatles

Setelah 48 tahun, video konser pertama The Beatles yang hilang telah ditemukan. Video itu berupa konser 12 lagu yang difilmkan di Coliseum Washington, AS, pada 1964.

Liputan6.com, London: Setelah 48 tahun, video The Beatles yang hilang telah ditemukan. Media ZeeNews mewartakan, Kamis (26/4), rekaman video langka dari konser pertama The Beatles pertama di Amerika Serikat akhirnya ditemukan.

Video itu berupa konser 12 lagu yang difilmkan di Coliseum Washington, AS, pada 1964. Pada konser pertamanya, band legendaris itu menyanyikan lagu She Loves You dan Twist and Shout.

Video langka itu akan dimasukkan dalam film dokumenter 92 menit berjudul The Beatles: The Concert Lost. Film ini akan ditayangkan premiere di New York, AS, 6 Mei mendatang. Selanjutnya, video konsenrya akan diputar di bioskop di seluruh Amerika.

Bagian pertama film ini berfokus pada munculnya Beatlemania di Amerika Serikat. Selain itu, video yang telah melalui proses editing itu juga berisi komentar dari Chuck Berry, Mark Ronson, Aerosmith  Steven Tyler, Joe Perry, serta Albert Hammond Jr, dan Nick Valensi dari The Strokes.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini