Sukses

SCTV Music Awards Hadir Malam Ini!

Gelaran puncak penganugerahan insan musik terbaik SCTV Music Awards kembali digelar. Para musisik terbaik Tanah Air akan berkumpul malam ini, untuk bersaing menjadi nomor satu di kategorinya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta: Gelaran puncak penganugerahan insan musik terbaik SCTV Music Awards kembali digelar. Para musisik terbaik Tanah Air akan berkumpul malam ini, untuk bersaing menjadi nomor satu di kategorinya masing-masing. Tengok saja Kevin Aprilio. Putra komposer Adi MS ini merasa kompetisi ini begitu ketat.
 
Pasalnya, motor band Vierra itu harus bersaing memperebutkan pemain keyboard terfavorit bersama enam keyboardist hebat lainnya. "Senang sih dapat kategori itu. Mudah-mudahan saja bisa mewarnai acara itu dengan adanya saya sebagai nominasi. Kalau menang syukur, kalau engga juga engga apa-apa," kata Kevin dalam tayangan infotainment Hot Shot, Jumat (27/4).
 
Sejumlah musisi yang turut meramaikan acara yang akan disiarkan SCTV secara langsung ini di antaranya Ungu, Kotak, Wali, Setia Band, Smash, Cherrybelle, 7 Icon, Hitz, Syahrini, Afgan, Indah Dewi Pertiwi, Geisha, Armada, D'Bagindas, Last Child, Killing Me Inside, Blink, Kevin Aprilio, dan Dragon Boyz. 
  
Peraih nominasi yang terbagi dalam tujuh kategori ini akan menghadirkan Afgan sebagai nominator Album Solo Pria Ngetop yang akan bersaing dengan seniornya Marcell dan Tompi untuk menjadi pilihan terbaik bagi pemirsa. 
 
Di kategori Album Solo Wanita Ngetop, Rossa akan bersaing dengan Agnes Monica, Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, dan Vicky Shu. Duet Anang dan Ashanty masuk dalam kategori Album Pop Duo/Group Ngetop bersama D'Bagindas, Geisha, Last Child, Lyla, Rhido Rhoma & Sonet 2 Band, The Virgin, Ungu, Vierra, dan Wali. 
 
Sementara di kategori Album Pendatang Baru, akan didominasi oleh boyband dan girlband seperti 7 Icons, 6 Starz, Cerrybelle, Dragonboyz, Hitz, Princess, Smash, Soulmatch, Super9boyz, dan XO-IX [baca: Musisi Top Akan Ramaikan SCTV Music Award].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini