Sukses

Inilah Para Pemenang SCTV Music Award 2012

Puncak penganugerahan insan musik terbaik SCTV Music Awards 2012 berlangsung meriah. Tujuh pemenang dari berbagai kategori antusias dengan penghargaan ini.

Liputan6.com, Jakarta: Puncak penganugerahan SCTV Music Awards 2012 di Jakarta, berlangsung meriah, Jumat (27/4) malam. Panggung raksasa yang dihiasi dekorasi yang sangat apik mampu memukau penonton.

Para musisik terbaik menyambut antusias penghargaan tersebut sebagai bukti nyata kepedulian terhadap perkembangan musik di Tanah Air. Para pemenang SCTV Music Awards 2012 adalah: 
 
1. Kevon Aprilio "Vierra" Pemenang Kategori Pemain Keyboard Paling Ngetop
2. Mita "The Virgin" Pemenang Kategori Gitaris Terbaik 
3. Maki "Ungu" Pememang Pemain Basis Terfavorit
4. Syahrini Kategori Album Pop Solo Wanita Terfavorit
5. Afgan Pemenang Album Pop Solo Pria Terfavorit
6. Cherrybelle Menyabet kategori Girlband Paling Ngetop 
7. Smash Pemenang kategori Boyband Paling Ngetop 
8. Smash juga menyabet penghargaan kategori Pendatang Baru paling Ngetop.

Penyanyi Afgan mengaku sangat senang  dan tidak menyangka bisa kembali menyabet penghargaan ini. Terlebih, selama setahun terakhir ia harus bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur untuk melanjutkan studi.

"Penghargaan ini sangat personal banget bagiku. Meski harus bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur,  ternyata aku masih diminati dan digemari," ujarnya. (ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.