Sukses

Secondhand Serenade Bawakan Lagu Coldplay

Dalam konsernya malam ini, Secondhand Serenade menyelipkan sejumlah kejutan bagi para penggemar. Salah satunya dengan membawakan sajian khusus yaitu lagu dari Coldplay berjudul Fix You.

Liputan6.com, Jakarta: Band asal California, Secondhand Serenade, kembali mengguncang panggung musik Tanah Air dalam konsernya yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4) malam. Dalam konser keduanya ini diselipkan sejumlah kejutan bagi para penggemar yang memenuhi lokasi konser.

Salah satunya, band yang digawangi oleh John Vesely itu membawakan sajian khusus cover lagu band ternama Coldplay. Lagu yang dibawakannya yaitu Fix You. Dengan ciri khas penampilan panggungnya yang santai dan tenang, para penonton tak henti-henti berteriak histeris.

Kejutan ini juga mengundang teriakan-teriakan bernada permintaan dari para penonton yang ingin mendengar lagu cover lainnya. "Please, nyanyikan lagu Viva La Vida," teriak seorang penggemarnya dari kejauhan.

Kedatangan Secondhand Serenade ini merupakan yang kedua kalinya ke Indonesia. Sebelumnya, mereka juga sudah menggelar konser pada 2010 silam. Namun, pada waktu itu mereka tidak mampir ke Jakarta, dan memilih menyambangi Bandung, Jawa Barat.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini