Sukses

Cherrybelle Gelar Audisi

Hengkangnya dua personil Cerrybelle, Wenda dan Devi, membuat manajemen Chibi harus mencari penggantinya. Mereka pun menggelar ajang audisi yang berlangsung di Gedung SCTC Tower, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Hengkangnya dua personil Cerrybelle, Wenda dan Devi, membuat manajemen Chibi harus mencari penggantinya. Mereka pun menggelar ajang audisi yang berlangsung di Gedung SCTC Tower, Jakarta, Sabtu (28/4) kemarin.

Seribu peserta dari Jabotabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, berusaha memikat hati personil Cherrybelle, agar mereka bisa masuk dalam timnya. "Aku dari Bandung, datang ke sini jam 12.00 WIB," ujar Tya, salah satu peserta audisi, dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (29/4).

"Sampai sini mau ditutup (pendaftaran), last peserta deh," ujar Icha, peserta dari Jakarta semangat.

Menanggapi audisi yang diikuti ribuan peserta , Cherrybelle mengaku salut atas bakat mereka. "Mereka kelihatan pede, lagu Cherry diapalin, gerakannya juga disiapin. Gerakannya bagus-bagus," kata personil Cherrybelle.

Dalam audisi ini, pihak menajemen memberikan syarat bagi mereka yang akan lulus seleksi, di antaranya pandai menyanyi, menari, dan tentu memiliki paras elok dan cantik. "Buat temen Chibi-Chihoy diharapkan bisa menerima pengganti ini, ya," kata personil Cherrybelle di akhir tayangan.(SHA)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini