Sukses

Kristen Stewart Jadi Produser Film <em>Cali</em>

Setelah memerankan tokoh putri di "Snow White and The Huntsman", Kristen Stewart siap bermain kembali dalam film aksi berjudul "Cali".

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah memerankan tokoh putri di Snow White and The Huntsman, Kristen Stewart siap bermain kembali dalam film aksi berjudul Cali. Selain berakting, pemeran tokoh Bella Swan di serial Twilight itu juga akan berperan sebagai produser untuk kali pertama.

Kabar itu pertama kali dibeberkan majalah Variety pada Sabtu (28/4) waktu setempat. Aktris 22 tahun itu akan bergabung dengan Michael Diliberti, Craig J. Flores dan Zev Foreman sebagai produser. Naskah film indie juga akan ditugaskan kepada penulis naskah film 30 Minutes or Less yakni Diliberti.

"Kristen itu aktris berbakat dan dinamis, yang sudah terbuktikan lewat film-film terlarisnya. Perannya di film "Cali" ini akan lebih menantang dan seksi. Film ini juga bakal lebih meluaskan kemampuan berakting Kristen," kata Flores saat ditanya mengenai karakter baru yang akan diperankan dara asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Dalam film Cali, Stewart akan memerankan tokoh utama bernama Mya yang terlibat sebuah bisnis berbahaya dengan kekasihnya, Chris. Setelah menjual obat-obatan terlarang palsu di San Fernando Valley, keduanya kabur membawa uang berjumlah banyak. Bertahun-tahun kemudian, Mya terpaksa harus kembali ke kota dan menyelamatkan adiknya.

Bersetting di Los Angeles, film ini dijadwalkan mulai syuting pada akhir musim panas mendatang. Namun, proyek yang dikembangkan bersama Voltage Productions dan New School Media ini masih mencari seorang sosok sutradara. Cali akan menjadi momen kembalinya Stewart ke film indie setelah sukses membintangi film-film indie seperti Welcome To The Rileys, The Runaways, dan On The Road.(Aceshowbiz/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini