Sukses

Norah Jones: Elvis Presley Inspirasiku

Norah Jones mengaku Elvis Presley adalah inspirasinya dalam bermusik. Wanita 33 tahun ini mengaku sangat mengagumi raja Rock n Roll tersebut.

Liputan6.com, Memphis: Setiap musisi pasti memiliki idola sebagai panutannya dalam bermusik. Seperti Norah Jones, misalnya. Wanita 33 tahun ini mengaku sangat mengagumi Elvis Presley. Baginya, Elvis adalah inspirasi dalam bermusik. 
 
Seperti dilansir Contactmusic, Ahad (29/4), penyanyi yang akan meluncurkan album kelimanya pada 1 Mei mendatang ini merasa mendapat banyak ide usai mengunjungi rumah mendiang Elvis di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Ia pun mengaku betah bisa tinggal di kota tempat tinggal sang legenda musik tersebut [baca: Norah Jones Curhat di Little Broken Hearts].
 
"Aku suka Memphis, karena di sini orangnya ramah-ramah dan makanannya enak-enak," ujar Norah Jones. 
 
Rupanya, pelantun Sunrise itu memang menggemari musik-musik di era 50-an. Selain Elvis, ia juga mengagumi Willie Nelson, Ray Charles, dan Billie Holiday.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.