Sukses

Kim Kardashian Dinner Bareng Obama

Bintang Reality TV Kim Kardashian makan malam bersama Presiden Barrack Obama di ruang makan wartawan Gedung Putih, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Washington DC: Bintang Reality TV Kim Kardashian makan malam bersama Presiden Barrack Obama di ruang makan wartawan Gedung Putih, Amerika Serikat. Kim menulis pengalaman tersebut dalam kicauan di Twitter, Sabtu (28/4).

Dalam akun Twitternya, Kim yang saat itu datang bersama ibunya, Kris Jenner, juga mengunggah foto saat bersama Obama dan sang istri, Michelle Obama. Selain Kim, acara makan itu juga dihadiri oleh artis lainnya, seperti Charlize Theron, Lindsay Lohan, George Clooney, Kate Hudson, dan Reese Witherspoon.

Acara tersebut digambarkan sebagai peristiwa yang sangat meriah dengan dipandu pembawa acara Jimmy Kimmel. MC kocak itu melontarkan kata-kata yang dianggap lucu oleh para hadirin, terutama Kim.

"Jika Anda mencari orang yang menjadi ancaman terbesar bagi Amerika, orangnya ada di sini. Ya... dia adalah Kim Kardashian," ujar Kimmel seperti dilansir Contactmusic, Ahad (29/4).

Mendengar hal tersebut, Kim tertawa dan mengekspresikannya di Twitter dengan menulis, "Gurauan sangat lucu,"katanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini