Sukses

<EM>Think Like a Man</EM> Rajai <EM>Box Office</EM> Lagi

Film Think Like a Man kembali merajai tangga film terlaris Box Office Amerika Utara di pekan keduanya dengan keuntungan senilai US$ 18 juta. Film ini pun dinobatkan sebagai salah satu film Afrika-Amerika terlaris.

Liputan6.com, Los Angeles: Film Think Like a Man kembali merajai tangga film terlaris Box Office Amerika Utara di pekan keduanya dengan keuntungan senilai US$ 18 juta, Senin (30/4). Secara domestik, film komedi romantis produksi Sony/Screen Gem itu sudah meraih total sebanyak US$ 60,9 juta, yang membuatnya menjadi salah satu film Afrika-Amerika terlaris.

Film garapan sutradara Tim Story ini diangkat dari novel bertajuk Act Like a Lady, Think Like a Man (2009), karya komedian televisi/radio Steve Harvey. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berdarah Afrika-Amerika, seperti Michael Ealy, Jerry Ferrara, Meagan Good, Regina Hall, dan penyanyi R&B Chris Brown.

Film pendatang baru, The Pirates! Band Of Misfits juga hadir di posisi kedua di pekan pertamanya. Film animasi 3D produksi Sony itu berhasil meraup keuntungan senilai US$ 11,4 juta. Sementara, film The Lucky One, yang dibintangi Zac Efron dan Taylor Schilling, merosot ke posisi tiga dengan keuntungan US$ 11,32 juta.

Setelah enam pekan diputar, film The Hunger Games juga masih solid di tangga Box Office. Pekan ini, film yang diadaptasi dari novel populer karya Suzzane Collins itu ada di posisi keempat dengan keuntungan US$ 11,25 juta dan total US$ 372,5 juta. Film pendatang baru lainnya, The Five Year Engagement hadir di posisi kelima dengan keuntungan hanya US$ 11,2 juta.

Berikut daftar tangga film terlaris Box Office pekan ini:

1. Think Like a Man (US$ 18 juta)
2. The Pirates! Band of Misfits (US$ 11,4 juta)
3. The Lucky One (US$ 11,32 juta)
4. The Hunger Games (US$ 11,25 juta)
5. The Five Year Engagement (US$ 11,2 juta).
6. Safe (US$ 7,7 juta)
7. The Raven (US$ 7,3 juta)
8. Chimpanzee (US$ 5,5 juta)
9. The Three Stooges (US$ 5,4 juta)
10.The Cabin In The Woods (US$ 4,5 juta)
(JAY/ANS/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini