Sukses

Konser Terakhir, SuJu Hipnotis Ribuan Penonton

Jerit histeris terus menerus mewarnai konser Super Junior SS4 di hari terakhir. Dalam konser yang digelar di MEIS Ancol, Jakarta ini, para personel SuJu menghipnotis ribuan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Mega boyband asal Korea Super Junior sukses menghipnotis para penggemarnya di Tanah Air dengan tawa dan juga kesedihan di konser SS4 selama tiga hari berturut-turut. Konser di hari ketiga menjadi hari perpisahan Leetouk yang akan menjalani wajib militer.
 
Kendati, para ELF yang sudah mengantre tiket tak menyesal. Ribuan penonton yang hadir sangat puas dengan penampilan sang idola. "Kita semua senang sekali bisa nonton SuJu. Dan SuJu juga engga sebentar ada di Jakarta. Puas banget lah pokoknya," kata seorang ELF.
 
Sejumlah personel kepolisian kewalahan menangani ribuan ELF yang berdesak-desakan. Sebab, banyak juga ELF yang tak kebagian tiket namun tetap hadir do lokasi konser, MEIS, Ancol, Jakarta.
 
"Terima kasih kepada fans di Indonesia karena kami mendapatkan kabar SuJu adalah artis Asia pertama yang menggelar konser tiga hari berturut-turut," ujar Leetouk.(ASW) 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.