Sukses

Laruku Gemparkan Jakarta!

Hyde tampil bak ikon fashion dengan tatanan rambut corn row, kalung emas, jas hitam, dipadu dengan skinny jeans.

Liputan6.com, Jakarta: L'arc-en-ciel menggebrak Ibu Kota lewat konser World Tour 2012 yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, Selasa (2/5). Ribuan penggemar Laruku seakan ada di tempat karaoke. Mereka bernyanyi tanpa aba-aba bersama sang vokalis, Hyde.

Hyde tampil bak ikon fashion dengan tatanan rambut corn row, kalung emas, jas hitam, dipadu dengan skinny jeans. Ia menghipnotis para Cielers di awal penampilannya lewat Ibara no Namida dan Chase.

Setelah lagu ketiga, Goodluck My Way, Hyde menyapa ribuan penggemarnya. "Halo Jakarta. Kami Larcenciel. Kalian senang bertemu aku? Aku juga. Oh Jakarta.. Selamat menikmati," teriak Hyde penuh semangat.

Sebanyak 16 lampu sorot yang ada di langit-langit panggung, juga menambah performa Hyde Cs. Yukihiro sang penggebuk drum terlihat paling kalem ketimbang tiga personel lainnya di atas panggung berukuran 6x15 meter itu.

Bukan cuma lagu di album terbaru (Butterfly) mereka saja yang didendangkan. Tembang lawas seperti Honey, Hitomi no Junin, Stay Away, Drivers High, Seven Heaven pun disajikan untuk para penggemar sejati Laruku.

Penonton yang berada di belakang tak khawatir. Sebab, mereka juga bisa menikmati aksi Laruku lewat layar besar berukuran 5x6 meter. Konser ini berakhir pukul 10.15 WIB. Vokal Hyde seakan tak habis membawakan 19 lagu, termasuk encore Niji.

1. Ibara no Namida
2. Chase
3. Goodluck My Way
4. Honey
5. Drink it Down
6. Revelation
7. Hitomi no Junin
8. XXX (Kiss)
9. Fate
10. Forbidden Lover
11. My Heart Draws a Dream
12. Seventh Heaven
13. Driver's High
14. Stay Away
15. Ready Steady Go
16. Anata
17. The Fourth Avenue Cafe
18. Link
19. Niji.(ASW/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini