Sukses

Laga Jason Statham dalam <em>Safe</em>

Film Safe mengisahkan seorang petarung amatir, Luke Wright, yang hidup dari pertarungan dan perkelahian. Aksi Jason Statham diuji dalam film tersebut.

Liputan6.com, London: Aktor laga Jason Statham hadir dalam pemutaran perdana filmnya, Safe, di London, Inggris, baru-baru ini. Meski kariernya di film laga masih terbilang baru, aktor berusia 44 tahun itu telah mencatatkan namanya dalam film-film box office bernilai lebih dari US$ 1 miliar.

Film Safe mengisahkan seorang petarung amatir, Luke Wright, yang hidup dari pertarungan dan perkelahian. Ketika mafia Rusia membunuh keluarganya, Luke terusir dan hidup di jalanan. Dia dihantui rasa bersalah. Siapa pun yang berhubungan dengannya lantas ikut terbunuh.

Namun ketika seorang gadis kecil bernama Mei diburu oleh mafia yang membunuh istrinya, Luke tak lagi tinggal diam. Dia pun berusaha menyelamatkan Mei dan mungkin sekaligus menebus rasa bersalahnya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini