Sukses

Tom Cruise Terpilih Bintangi 'Van Helsing'

Aktor Tom Cruise terpilih membintangi film Van Helsing versi baru. Informasi ini disampaikan Universal Pictures. Film ini diproduseri Alex Kurtzman dan Roberto Orci. Film ini bakal dirilis 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Versi terbaru dari film populer "Van Helsing" yang dirilis pertama kali pada 2004 siap digarap kembali. Baru-baru ini, Universal Pictures resmi mengonfirmasi kabar tersebut dan akan diproduseri oleh duo produser handal Alex Kurtzman dan Roberto Orci. Aktor Tom Cruise pun terpilih menjadi bintang utama.

Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Rabu (2/5), film ini akan mempertemukan kembali Cruise dengan duo produser "Star Trek" itu setelah sempat bekerja sama dalam film "Mission: Impossible 3 (2006)", yang disutradarai oleh J.J Abrams. Versi asli "Van Helsing", yang dibintangi Hugh Jackman, meraup keuntungan total sebesar US$ 300 juta. Namun, angka tersebut masih dinyatakan rugi, dan rencana pembuatan sekuel terpaksa dihapuskan.

"Van Helsing" yang rencananya dirilis 2016 ini merupakan bagian dari proyek resmi baru antara perusahaan K/O Paper Products milik Kurtzman dan Orzi dengan Universal. Sebagai tambahan selain film pemburu vampir ini, duo produser itu juga berencana memproduksi versi baru dari film "The Mummy" bersama produser Sean Daniel dan penulis naskah Jon Spaihts.

Proyek film drama terbaru duo produser itu, "People Like Us", akan dirilis, 29 Juni di AS. Selain itu, mereka juga siap menggarap film sekuel "The Amazing Spider-Man 2". Sementara itu, film musikal terbaru Cruise yang bertajuk "Rock of Ages" akan dirilis secara internasional pada 15 Juni mendatang. (Aceshowbiz/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.