Sukses

Spears dan Lovato Bakal Jadi Juri X Factor

Acara kontes tarik suara The X Factor AS bakal diisi juri baru. Britney Spears dan Demi Lovato akan menggantikan posisi Nicole Scherzinger dan Paula Abdul. Simon Cowell yang meminta mereka bergabung.

Liputan6.com, Los Angeles: Acara kontes tarik suara The X Factor AS bakal diisi juri baru. Britney Spears dan Demi Lovato akan menggantikan posisi Nicole Scherzinger dan Paula Abdul. Rumornya, segala persyaratan administrasi berkaitan dengan keduanya telah selesai bahkan media gosip setempat memberitakan bahwa mereka telah menandatangani kontrak.

Digital Spy, Kamis (3/5), mengutip E! News mengatakan bahwa kedua selebritas itu telah menyetujui tawaran sebagai juri bersama Simon Cowell dan LA Reid.

Spears sebelumnya sempat beberapa pekan menjadi juri di X Factor. Simon Cowell tertarik untuk menggaetnya untuk mengisi posisi juri yang kosong. Menurut Cowell, pesona Spears menjadi daya tarik tersendiri. Demikian pula, Demi Lovato. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.