Sukses

Tyra Banks, Pacar Baru Drake?

Setelah digosipkan punya hubungan spesial dengan Rihanna, kini rapper Drake dikabarkan punya gandengan baru yang berhasil menyedot perhatian media.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah digosipkan punya hubungan spesial dengan Rihanna, kini rapper Drake dikabarkan punya gandengan baru yang berhasil menyedot perhatian media. Rumornya, pelantun "Take Care" itu berpacaran dengan supermodel Tyra Banks setelah keduanya kepergok kencan di Disneyland.

Seperti dikutip Contactmusic.com, Ahad (6/5), rumor tersebut ramai dibicarakan setelah Drake tertangkap kamera paparazi tengah menghabiskan waktu bersama host "America's Next Top Model" itu di taman bermain yang terletak di California. Dalam foto-fotonya yang diunggah di situs penggemarnya DizzyDrake.com, keduanya terlihat tertawa bersama saat membeli jajanan di Yogurtland.

Sebelum Banks, rapper pemilik nama asli Aubrey Graham itu pernah dirumorkan berpacaran dengan Rihanna, Nicki Minaj, dan penyanyi Inggris Rita Ora. Belum lama ini, Banks juga mengakhiri hubungan asmaranya dengan pebisnis John Utendahl. (JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.