Sukses

Dua Pria Mengaku Dilecehkan John Travolta

Tak hanya satu orang, tetapi dua pria pemijat sekaligus telah mengklaim menerima pelecehan seksual dari aktor John Travolta.

Liputan6.com, Los Angeles: Tak hanya satu orang, tetapi dua pria pemijat sekaligus telah mengklaim menerima pelecehan seksual dari aktor John Travolta. Kurang dari 24 jam setelah dituntut korban pertama, aktor 58 tahun itu kembali diajukan ke pengadilan oleh pria pemijat kedua yang tak disebutkan namanya. Kedua pria itu menuntut uang senilai US$ 2 juta.
 
Menurut pernyataan pria kedua, ia memiliki "dokumentasi substansial dan banyak saksi yang melihat tindakan pelecehan seksual Travolta. Kedua pemijat itu memiliki kisah yang sama dan memiliki pengacara yang sama, yakni Okorie Okorocha.
 
Korban kedua membeberkan, Travolta menginap di sebuah resor kelas atas di Atlanta, Georgia, pada 28 Januari 2012 dengan nama Mr. White. Ia mengaku dipesan untuk layanan memijat di kamar yang ia belum pernah masuki, tetapi ia tidak bisa menolak karena rekan kerjanya sudah menolak untuk mengambil alih kamar tersebut. 
 
Ia menambahkan, awalnya Travolta melucuti seluruh pakaian dari tubuhnya, dan mengaku karena seprainya lengket dan ia tidak bisa mentolerir panas kamarnya. Sementara menurut dokumen yang diperoleh Radar Online, Selasa (8/5), "Travolta kemudian meminta dipijat di daerah bokongnya karena ia menyukainya. Saat dipijat bagian itu, kelamin Travolta mulai ereksi. Kemudian, korban kedua dipaksa untuk menyentuh anus dan daerah sekitar anusnya."
 
Di lain pihak, Travolta dan pengacaranya membantah tuduhan pelecehan seksual pertama, dengan mengatakan, "Masalah di Amerika itu adalah siapa saja bisa menuntut siapa pun. Namun, dalam hal ini penggugat yang tak dikenal dan pengacaranya, akan menyesal mereka mengajukan tuntutan ini. Kami juga berniat untuk menuntut keduanya untuk penuntutan kejam ini."(Aceshowbiz/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini