Sukses

Jangan Lupa Saksikan Sinema Wajah Malam Ini!

Tak perlu murung sendirian malam ini. Sebab, saluran Satu untuk Semua kembali menayangkan Sinema Wajah Indonesia dengan judul Bintang Film yang bakal pas menemani malam Anda.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar baik datang bagi Anda pecinta film televisi. Saluran <em>Satu untuk Semua</em> kembali menayangkan Sinema Wajah Indonesia dengan judul Bintang Film. Sinema ini diperankan sejumlah artis berbakat semisal Dian Sidik dan Aneke Jodi. Dengan latar kehidupan sosial, Sinema Wajah menjadi tayangan yang inspiratif.

"Kalau Binta Film ini lebih komedi banget sih. Ceritanya tuh <em>engga</em> terlalu berat. Dan, kebanyakan komedi. Apalagi Dian Sidik itu lucu banget orangnya," kata Aneke Jodi di <em>Status Selebritis</em>, Kamis (10/5).

Dian Sidik pun bangga bisa bermain dalam film tersebut. Jangan lupa, saksikan Sinema Wajah Indonesia 2012, Bintang Film, yang tayang malam ini di <em>SCTV</em> pukul 22.33 WIB.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini