Sukses

Stevie Wonder Raih Billboard Icon Award

Penyerahan piala penghargaan akan diberikan pada acara Billboard Music Awards yang digelar di Los Angeles, pada 20 Mei mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Musisi Jazz legendaris Stevie Wonder meraih penghargaan bergengsi Billboard Icon Award. Penyerahan piala penghargaan akan diberikan pada acara Billboard Music Awards yang digelar di Los Angeles, pada 20 Mei mendatang.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Wonder dalam perkembangan musik dunia. Sepanjang kariernya, ia telah memperkenalkan genre pop modern.

Ini adalah penghargaan kedua yang dikeluarkan Billboard. Sebelumnya, situs musik terkemuka ini memberikan penghargaan kepada penyanyi asal Amerika Serikat Neil Diamond.

Sebelum bernama Billboard Icon Award, penghargaan ini bernama Billboard Century Award. Sejumlah nama yang pernah mendapatkan Billboard Century Award adalah Annie Lennox, Sting dan Billy Idol. Selain itu, Adele berhasil menjadi musisi peraih nominasi terbanyak dengan 18 kategori. LMFAO berada di belakang Adele dengan 17 kategori dan Rihanna di tempat ketiga dengan 13 kategori.(MusicNews/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini